Pembagian Sembako IDI-PDGI di Asem Gede Ngusikan Jombang

Pembagian Sembako IDI-PDGI di Asem Gede Ngusikan Jombang

Category : Uncategorized

Spread the love

Pembagian Sembako IDI, PDGI di Asem Gede Ngusikan Jombang

Baksos pembagian Paket Sembako IDI, PDGI di desa Asem Gede Ngusikan Jombang
 

IDI Jombang.26/05/2019. Bakti sosial IDI dan PDGI Cabang Jombang di laksanakan di balai desa Asem Gede Ngusikan Jombang  pada hari minggu 26 Mei  2019. Agenda kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang di lakukan olehIDI Cabang Jombang. Pada tahun ini baksos IDI bersamaan dengan Baksos PDGI karena mempunyai kesamaan dalam pelaksanaan kegiatan baksos yaitu pembagian sembako pada Dhuafa di wilayah desa Asem Gede Ngusikan.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia ( HBDI ) ke-111 yang jatuh pada tanggal 20 Mei ( 1908 – 2019 ). Tema HBDI ke-111 adalah bersama doker menyehatkan dan membangun bangsa sebagai upaya pencapaian tingkat kemakmuran dan kesejahteraan bangsa.

Sambutan masyarakat desa Asem Gede  sangat senang dengan adanya kegiatan baksos dengan pemberian paket sembako.  Ibu Kepala Desa Asem Gede Ngusikan sangat senang dengan kegiatan ini dan beliau mengharapkan kegiatan ini dapat di laksanakan lagi pada tahun berikutnya.

Ketua IDI Jombang dr. Iskandar Dzulqornain,M.KP
 

Ketua IDI Jombang dr. Iskandar Dzulqornain,M.KP  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin IDI cabang Jombang tiap tahun. Paketan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat desa Asem Gede dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440H dan Hari Raya Idul Fitri untuk berbagi kesenangan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini sekcam Ngusikan bpk. Parno beserta muspika Kapolsek, Danramil Ngusikan. Sekcam Ngusikan sangat senang dengan kegiatan baksos IDI dan PDGI ini semoga dokter dan dokter gigi di wilayah Jombang diberikan keselamatan dan umur yang barokah. Dan beliau juga mengharapkan pada Dewan terpilih tahun ini  dari PKB ibu dr Luluk Cyntia yang turut hadir,  agar   pembangunan kususnya jalan menuju Asem Gede dilakukan perbaikan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Asem Gede.

Koordinator Lapangan baksos dr. Puguh Hari Subagia,M.Si manyampaikan  bahwa jumlah paket sembako ada 490 paket,  yang dibagikan ke desa Asem Gede ada 300 paket sembako, sedangkan sisanya 190 paket sembako  dibagikan ke yatim piatu dan kaum dhuafa lainnya di wilayah Jombang. phs.


Spread the love

agenda lokmin april 2019

POST TERBARU

Bupati – Wakil Bupati Jombang- ( MUNDJIDAH-SUMRAMBAH )

perokok pasif lebih berbahaya

May 2019
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

cara mengoperasikan survei kepuasan pasien

  1. survei ini hanya untuk pasien puskesmas tembelang.
  2. baca pertanyaan
  3. klick puas atau tidak puas
  4. klick vote
  5. selesai
  6. satu nope hanya berhak sekali klick.
  7. terima kasih

Survei Kepuasan Pasien

Bagaimana pelayanan di poli lansia ?

View Results

Loading ... Loading ...

visitors located