Pembentukan isoter rumah sehat di wilayah kect Tembelang Jombang

Spread the love

Pe nyebaran covid-19 sangat cepat sehingga banyak korban terkait dengan kematian covid-19 ini. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah dengan berbagai cara. Namun demikian upaya pemerintah ini harus di dukung oleh semua lapisan masyarakat agar uapaya yang telah di usahakan memperoleh hasil yang maksimal. Lokasi Rumah sehat ini di SMPN 1 Tembelang Jombang.

Kunjungan rumah sehat oleh bupati Mundjidah Wahab di Rumah sehat Kecamatan Tembelang

Rumah sehat yang di bentuk pada bulan juni 2021 oleh Kecamatan Tembelang yang merupakan perpanjangan kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah. Rumah sehat ini berfungsi sebagai isolasi terpusat/isoter yang akan menerima pasien covid-19 dengan gejalan ringan atau tanpa gejala. Hal di karenakan angka covid sangat melonjak dan rumah sakit tidak dapat menampung pasien covid-19 sehingga pasien dengan gejala ringan harus diarahkan ke rumah sehat atau isoter sampai sembuh. Rumah sehat ini juga berfungsi untuk menampung pasien covid yang tidak mempunyai tempat isoman di rumah yang layak. Dengan adanya rumah sehat sebagai isoter ini akan mencegah penyebarab covid 19 di keluarga atau di masyarakat.

Fasilitas rumah rumah isoter sudah sangat lengkap untuk menampung pasien covid 19 ini. Mulai dari makanan yang selalu tersedia yang di berikan tanpa biaya sepeserpun. Sehingga masyarakat tidak perlu kerepotan terkait kebutuhan semuanya di rumah sehat ini. Untuk lebih jelasnya kondisi rumah sehat dapat di lihat di video di bawah ini.

rumah sehat di SMPN 1 Tembelang kecamatan Tembelang

(Visited 289 times, 1 visits today)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Pengaduan dan saran