Koordinasi kegiatan tracer dan entry aplikasi silacak dengan koramil Tembelang

Koordinasi kegiatan tracer dan entry aplikasi silacak dengan koramil Tembelang

Spread the love
Koordinasi kegiatan tracing dan aplikasi silacak dengan Koramil Tembelang Jombang

Untuk mencegah penyebaran covid-19 di perlukan berbagai upaya oleh seluruh pemerintah pusat maupun pemerintahan daerah. Dengan semangat dengan kerja sama bersama-sama dari berbagai unsur dari pemerintah maupun swasta dan masyarakat dengan harapan covid-19 segera berakhir atau berkurang.

Tracing merupakan kegiatan dengan mencari kontak erat dengan minimal 15 kontak setiap 1 terkonfirmasi covid-19. Dengan semakin banyak penemuan akan dapat memutuskan rantai penularan covid-19. Setelah di temukan kasus lainnya maka yang terkonfirmasi harus di lakukan karantina dan lebih baik karantina terpusat.

Agar pelaksanaan tracing berjalan dengan baik maka puskesmas Tembelang dan Koramil Tembelang melakukan koordinasi. Dengan koordinasi ini diharapkan tercapai kesepakatan terhadap tracing dilapangan.

Pelacakan ini agar dapat dipantau dengan baik dan dapat dimonitor maka perlu di lakukan pencatatan dengan baik. Hal ini agar tracing dapat di lakukan pencatatan maka perlu di entry di aplikasi silacak. Dengan entry silacak ini maka data kegiatan tracing dapat di pantau.

(Visited 116 times, 1 visits today)

Leave a Reply

TERJEMAHAN/TRANSLATE

OJT swab antigen perawat dan bidan

AYOO …. SWAB ANTIGEN

PETA SEBARAN COVID19

ALUR COVID 19 KESMAS

INDEK KELUARGA SEHAT

Pengunjung online

Lokasi pengunjung

× Pengaduan dan saran