Pelayanan Program TB Puskesmas Tembelang Sosialisasi Inovasi TB “Galang Energi Kita Suka Apel Merahnya”

Spread the love

Sosialisasi Lintas Program – Lintas Sektor “GALANG ENERGI KITA SUKA APEL MERAHNYA” bersama Tim TB DOTs Puskesmas Tembelang:

1. Dokter Penanggung jawab dr. Puguh Hari Subagia. M. Si 2. Farmasi. Rico Andre Satriawan. S. Fam. Apt 3.Analist. Susilo Ribut Anggarbeni. Amd. AK 4. Programmer dan Pencatatan pelaporan SITB. I s k a k. S. Kep., Ns.

Bersama lintas Sektor – Lintas Program Tim TB DOTs Puskesmas Tembelang siap memberikan pelayanan yang terbaik pada warga masyarakat Kab.Jombang khususnya warga masyarakat Kec.Tembelang yang lagi mengalami batuk lama belum ada perbaikan setelah minum obat ayo segera periksa dahak di Puskesmas Tembelan “GRATIS” cukup siapkan No NIK Nomor Induk Kependudukan. Mari kita jaga keluarga kita jangan sampai kita berbagi penyakit TB pada keluarga yang kita cintai dimana jika TB tidak diobati akan berbahaya pada diri sendiri terjadi komplikasi bisa batuk darah dan sesak nafas bila tigak tertolong akan terjadi kematian dimana angka kematiannya 50% dan bahaya yang lain penyakit TB bisa menularkan 15 s/d 20 orang terutama keluarga terdekat kapan? ketika batuk- batuk / bersin- bersin yang tidak ditutupi maka siapa saja yang terdekat pasti terpapar bila mana daya tahan tubuhnya bagus/ prima tidak menjadi sakit TB namun terjadi TB Laten yaitu kuman MTB rilepse/ tidur dalam sel tubuh dan ketika daya tahan tubuhnya menurun maka TB laten menjadi TB aktif / sakit TB dan angka menjadi sakit 20%. TB bisa diobati dan bisa disembuhkan di Puskesmas Tembelang GRATIS.Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.Tembelang Eliminasi TB menjadikan langka awal Paradigma 2030 Indonesia bebas TB. Salam TOSS TB. Temukan dan Obati Sampai Sembuh.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Pengaduan dan saran