Juara Nakes Teladan Dari Puskesmas Tembelang 2022 Kategori Nutrisionis Tingkat Jawa Timur

Spread the love
Selamat dan sukses Hafid Wahyu Maulidin,S.Gz Juara 1 Nakes Teladan Nutrisionis TK Jatim 2022
Juara Nakes Teladan Nutrisionis TK Jawa Timur 2022

puskesmastembelang.com. Pemenang nakes teladan nutrisionis Tingkat Jatim berasal dari Puskesmas Tembelang atas nama Hafid Wahyu Maulidin,S.Gz dengan program inovasi Gema Si Dul Itu Penting. Sebelumnya juga pernah ada pemenang nakes Teladan juga dari nutrisionis 12 tahun yang lalu atas nama Sri wahyuni,A.Md.Gz . Proses untuk menjadi nakes teladan ini tentunya melalui proses persiapan yang panjang dan berkesinambungan. Pemanfaatan Informasi tehnologi sangat diperlukan untuk menunjang semua program kegiatan agar berjalan dengan lebih optimal.

Proses penilaian nakes teladan ini di mulai dengan pemilihan di tingkat Kabupaten Jombang dan selanjutnya di lakukan penilaian oleh tingkat propinsi. Nakes teladan yang memenuhi syarat akan melakukan presentasi terkait dengan program di Dinas Kesehatan Propinsi. Setelah lolos seleksi di lakukan peninjauan lapangan apakah sesuai dengan hasil presentasi yang telah disampaikan. Kegiatan peninjauan di lapangan ini juga melihat apakah ada keterlibatan lintas program dan lintas sektor. Dokumen – dokumen lainnya juga di lakukan pengamatan apakah dokumen lengkap atau tidak.

Peluang menjadi nakes teladan tingkat Jatim sangat besar karena sebelumnya P Hafid ini juga pernah menjadi juara 3 tingkat nasional lomba karya tulis dengan tema yang sama yaitu stunting. Dengan modal pernah menjadi juara 3 karya tulis ilmiah nasional menjadi nilai tambah yang perlu di perhitungkan oleh tim penilai.

Yang lebih penting dari lomba nakes teladan ini adalah bagaimana kegiatan yang sudah di lakukan tetap terus berlangsung dan terus di kembangkan sehingga akan menjadi kegiatan yang semakin lama semakin baik dan memberikan output capaian yang di harapkan.

Selamat buat P Hafid Wahyu Maulidin,S.Gz sebagai nakes teladan nutrisionis Tingkat Jawa Timur tahun 2022 semoga ilmunya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semua petugas nutrisionis lainnya.

Gallery Penilaian dan Peninjauan Nakes Teladan Nutrisionis TK Jawa Timur 2022

(Visited 372 times, 1 visits today)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Pengaduan dan saran