SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS

Spread the love

puskesmastembelang.com.25 April 2022.

Dalam rangka menindak lanjuti PermenpanRB nomor 90 tahun 2021 tentang Pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani, puskesmas Tembelang melakukan kegiatan Sosialisasi Zona integritas pada semua staf. Kegiatan ini di lakukan di Ruang Puskesmas Tembelang. Semua pegawai Puskesmas Tembelang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Hal ini di menunjukan bahwa dukungan yang sangat luar dari arus bawah untuk mewujudkan pembangunan zona integritas khususnya di Puskesmas Tembelang.

Kegiatan sosialisasi Zona integritas ini di awali dengan sambutan kepala Puskesmas Tembelang dr. Puguh Hari Subagia,M.Si yang dilanjutkan dengan materi terkait dengan Zona integritas. Zona integritas harus di pahami dan dilaksanakan oleh semua pegawai Puskesmas Tembelang. Sehingga pembangunan Zona Integritas yang yang di harapkan oleh pemerintah segera terwujud di semua instansi pemerintahan.

Ada enam zona pengungkit untuk memwujudkan zona integritas ini yaitu 1. perubahan manajemen, 2. Penataan Tata Laksana, 3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 4. Penguatan Akuntabilitas, 5. Penguatan Pengawasan, 6. Peningkatan Pelayanan. Denga enam komponen pengungkit ini maka zona integritas segera terwujud.

Setelah semua pegawai memahami pembengunan zona integritas ini di lanjutka dengan penanda tanganan pakta integritas. Sehingga semua giat zona integritas di terapkan oleh seluruh karayawan Puskesmas Tembelang.

Dengan Pembangunan Zona Integritas di Puskesmas tembelang di harapkan akan membawa kemajuan di semua pelayanan puskesmas. Kesejahteraan, keadilan, kedamaian akan segera terwujud di negara Indonesia dan akan menjadi yang kuat, maju dan mandiri.

(Visited 42 times, 1 visits today)

Mungkin Anda juga menyukai

× Pengaduan dan saran